23.07.2015
e-Books
1 Comment

Rich Dad's Guide to Becoming Rich Without Cutting Up Your Credit Cards [PDF]

by Robert T. Kiyosaki
baca judulnya pasti bikin bahagia para pemegang "kartu2" yang ingin tetap bisa foya2..=P
tapi bukan ini alasan gw. kalau soal ngomongin investasi paling asik rasanya gw uda khatam denger sejak kecil dari nyokap.
tapi yg bikin buku ini gak bosen gw baca berkali2 adalah pemahaman bijaksana tentang makna "menikmati hidup" dengan penuh penghargaan. kadang senyum2 sendiri kalo ketemu kalimat2 yg sama dg yg ada dlm pikiran2 gw selama ini, terlebih saat menyaksikan orang2 yang kiyosaki bilang "kaya karena pelit"..atau lebih kocak "hidup pelit dan mati sebagai orang kaya".. hehehe kiat2 berinvestasi ala kiyosaki ini mungkin beda sikon dgn indonesia..tapi tetap universal kok buat diambil sebagai acuan.. tetep buat gw jadi menarik buat dibaca berkali-kali karena ditulis dengan gaya santai, tanpa beban dan gak 'galak' kayak kalimat2 jago2 keuangan kebanyakan hehehe..kadang suka berasa ketampar sendiri bacanya..hihiiihi..
judulnya emang provokatif banget, tapi ini bukan kiat2 menjadi kaya dengan cara2 sulap, bukan juga kiat2 kaya tanpa logika..ini kiat2 menjadikan uang tetap hanya sebagai uang..
biar gimana kiyosaki bilang "saya pribadi terkadang bergelut dengan menjadi terlalu pelit, tetapi saya perhatikan bahwa orang-orang akan lebih banyak tersenyum atau lebih menyukai diri saya bila saya bertindak dermawan.."..
kenyataannya katanya lagi, orang lebih menyukai mereka yang dermawan ketimbang pelit..
[PDF] Rich Dad's Guide to Becoming Rich Without Cutting Up Your Credit Cards download

Book info

Title
eBook formatAudio CD, (torrent)En
Author
PublisherHachette Audio
File size6.5 Mb
GanreBusiness
Release date 01.12.2003
ISBN9781615592913
Pages count320
Book rating4.43 (298 votes)
 rate rate rate rate rate

Other Formats

1 comment

1. Persia Emily | 23.07.2015 17:33

avatar avatar_frame

Thank you! Great book!

Post your comments


©2009-2016 Rel books. All rights reserved.